Friday, February 23, 2018

Cara Pengobatan Radang Sendi Psoriatis Paling Efektif

Posted by PRAYOGI on Friday, February 23, 2018

Radang sendi psoriatis adalah bentuk rheumatoid arthritis. Hal ini dapat terjadi pada orang dengan psoriasis - kondisi kulit dengan ruam merah. Radang sendi psoriatis sulit disembuhkan, sehingga membatasi progresi dan kekambuhan. Selain antiinflamasi, obat penghilang rasa sakit, pengobatan alami dan perubahan gaya hidup dapat membantu mengurangi gejala dan meningkatkan kualitas hidup Anda. Mari cari tahu bagaimana cara mengobati pengobatan radang sendi psoriatis di artikel ini.

Cara Pengobatan Radang Sendi Psoriatis Paling Efektif

Beberapa terapi mendukung pengobatan radang sendi psoriatis alami

• Suplemen minyak ikan (omega-3) untuk Psoriatic arthritis

Tubuh mengubah asam lemak omega-3 dalam minyak ikan menjadi zat anti-inflamasi. Studi yang berkaitan dengan rheumatoid arthritis (RA) dan penyakit inflamasi lainnya menunjukkan bahwa minyak ikan dapat mengurangi peradangan dan kekakuan. Minyak ikan ditemukan pada salmon, mackerel, tuna, herring dan cod. Organisasi perawatan kesehatan merekomendasikan wanita hamil menghindari makan makarel dan memakan tuna tidak lebih dari 200 gram setiap bulan, karena kadar merkuri dalam hal ini dapat berbahaya. Minyak ikan juga tersedia dalam makanan harian Anda. Kadar minyak ikan yang tinggi dapat mengganggu pengobatan tertentu, jadi bicarakan dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi suplemen minyak ikan.

• Penambahan esensi kunyit

Kunyit - tanaman milik keluarga jahe, bisa menenangkan psoriasis dan psoriasis. Menurut National Psoriasis Foundation, penelitian rutin tentang sifat anti-inflamasi seni. Anda bisa menambahkan sedikit kunyit ke piring. Untuk dosis yang benar dan wajar, konsultasikan dengan dokter Anda. • Penggunaan herbal mendukung pengobatan Radang sendi psoriatis

Beberapa ramuan yang digunakan dalam pengobatan Oriental memiliki efek positif pada pasien arthritis. Misalnya, batang pohon (nama ilmiahnya adalah Tripterygium Wilfordii) dikatakan memiliki efek antiinflamasi. Bentuk kebiasaan yang baik untuk meredakan radang sendi psoriatis

• Minum banyak air

Psoriasis adalah kulit bersisik, sangat tidak nyaman. Anda perlu minum air secara teratur untuk mencegah kekeringan.

• Miliki diet dan kendalikan berat badan Anda

Beberapa makanan yang Anda makan dapat mempengaruhi radang tubuh. Sebuah studi oleh Journal of Vitamin Research and Nutrition menemukan bahwa makanan nabati dapat membantu mengatur peradangan. Karena itu, makanan yang kaya akan sayuran hijau, buah-buahan dan whole wheat bisa mengurangi peradangan.

Diet sehat juga bisa membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Kelebihan lemak bisa menyebabkan ketegangan di sendi Anda dan menyulitkan Anda untuk bergerak.

• Latihan mempromosikan sendi sehat

Sulit memikirkan berolahraga dengan gejala sendi, tapi olahraga sangat penting bagi kesehatan Anda. Hal ini dapat membantu meningkatkan kekuatan sekaligus meningkatkan fleksibilitas otot. Olahraga juga bisa membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat sehingga Anda mengurangi tekanan pada sendi dan otot.

Jika Anda mengalami nyeri sendi, lakukan olahraga di kolam renang. Air akan membantu Anda meningkatkan daya dorong dalam gerakan Anda tanpa menggunakan banyak kekuatan dari sendi dan otot Anda.

Jika Anda tidak punya waktu berolahraga setiap hari, istirahatlah 10 menit untuk melakukan beberapa latihan gerakan yang juga akan membantu Anda memperbaiki kesehatan sendi.

• Istirahat cukup dan teratur

Tidur yang nyenyak akan membantu Anda melawan kelelahan. Usahakan tidur pada waktu yang tetap setiap malam dan bangun pada waktu yang sama setiap pagi. Jika Anda mengalami masalah tidur, cobalah berendam dalam bak mandi hangat sebelum tidur.

Beberapa kebiasaan lain mendukung pengobatan radang sendi psoriatis

• Untuk menenangkan sendi dan otot Anda bisa menggunakan bantalan hangat atau pemandian hangat, karena seperti kita tahu manfaat mandi air hangat untuk kesehatan sangat baanyak sekali, salah satunya yaitu untuk mengatasi nyeri atau radang sendi. Cara lainnya yaitu bisa gunakan perban dingin atau pak pada sendi dan otot Anda untuk membantu menghilangkan rasa sakit.

• Bila memungkinkan, gunakan seluruh tangan Anda dan bukan hanya beberapa jari Anda untuk mendorong pintu atau mengangkat benda berat. Gunakan alat pendukung untuk membuka botol dan botol sehingga jari dan tangan Anda tidak tegang, kaku.

Radang sendi psoriatisjika tidak diobati dengan segera dan benar akan meninggalkan banyak komplikasi serius dan permanen. Tapi sekarang tidak ada obat untuk penyakit ini, jadi untuk mencegah penyakit berkembang atau berulang mengharuskan pasien untuk dengan sangat sabar mengobati gejala penyakit dan menjepretkan semua pantang. Dengan beberapa perawatan suportif alami yang bisa dilakukan di rumah dan membentuk kebiasaan baik akan membantu penderita memperbaiki psoriasis dan juga arthritis secara signifikan.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda! Terima kasih :)

Featured Post

18 Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak Yang Sering Dilakukan

Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak - Memberikan pendidikan terbaik bagi anak adalah tugas...