Thursday, July 2, 2020

Panduan Wisata dan Liburan ke Pasuruan Jawa Timur

Posted by Gus Faqir on Thursday, July 2, 2020


Anda sedang berkunjung ke kota Pasuruan dan sedang mencari tempat wisata yang cocok dan menarik? Seperti yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa daftar tempat wisata di Pasuruan. Penasaran? Langsung simak ulasan di bawah ini.

DAFTAR TEMPAT WISATA DI PASURUAN

The Pines Taman Dayu

 

Tempat wisata di kota Pasuruan yang pertama ini merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Disini, kita akan merasakan suasana alami nan sejuk dari pohon pohon pinus. Apalagi untuk anda yang berniat untuk melakukan kegiatan camping.
Apalagi konsep camping disini dibuat modern sehingga kita tidak perlu lagi membawa alat camping dari rumah. Untuk bekal juga tidak perlu khawatir karenak pihak pengelola akan menyediakan makanan dan minuman. Satu tenda dapat diisi oleh 6 orang dewasa dan pertenda dikenai tarif Rp 150.000 namun belum termasuk makan.

Masjid Cheng Hoo Pandaan

Yang kedua ini adalah tempat wisata  di Pasuruan yang didirikan oleh Laksamana Cheng Hoo. Seorang ini merupakan Laksaman yang sangat terkenal yang berasal dari Tiongkok.
Masjid yang mmeiliki arsitektur sangat indah dan mencolok ini memiliki ciri khas yang kuat. Perpaduan dari desain khas kota Tiongkok dengan kombinasi warna yang cerah memberi kesan yang sangat indah dan luar biasa saat dipandang.

Agro Wisata Bhakti Alam

Wisata yang satu ini terletak di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Pasuruan, Jawa Timur. Wisata ini masih jarang diketahui oleh orang orang. Padahal wisata ini sudah berdiri sejak tahun 1998.
Objek wisata ini sangat bagus dan menyenangkan, dapat juga dijadikan sebagai objek wisata keluarga yang sangat menarik. Terdapat juga wahana anak anak misal seperti kereta mini, ayunan dan masih banyak lagi yang lainnya.
Ada juga spot favorite anak anak yaitu Milk Kingdom yang memberi tahu anak tentang makanan dan minuman yang menyehatkan. Kita pun dapat membelinya misal seprti yoghurt, ice cream yoghurt dan masih banyak lagi.

Taman Safari Indonesia 2

Tempat wisata berikutnya yang ada di kota Pasuruan adalah Taman Safari Indonesia 2. wisata ini terletak di desa Jatiarjo No.1, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Tempat wisata ini merupakan wisata keluarga yang berisi habitat satwa di alam bebas. Yang menarik dari wisata ini adalah pengunjung dapar berinteraksi secara langsung dengan hewan dan bahkan dapat memberi makan sekaligus.
Taman Safari yang satu ini merupakan yang paling besar dan lengkapi di lingkup Asia Tenggara. Taman satwa yang memiliki luas 350 hektare ini sangat terkenal dengan Safari Adventure nya yang sangat mengasyikkan.

Air Terjun Kakek Bodo

Tempat wisata terakhir yang ada di Pasuruan ini adalah air terjun Kakek Bodo. Tempat wisata ini terletak di jalan Taman Wisata No.541, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.
Namnaya yang unik membuat wisata air terjun ini menarik banyak perhatian orang untuk datang dan menikmatinya. Air terjun Kakek Bodo ini termasuk dalam kawasan wisata Tretes di lereng Gunung Welirang yang menyuguhkan kucuran air yang sangat segar dan dingin. Pengunjung dapat mandi dan berennag di bawah air terjun ini.
Itulah 5 tempat wisata yang ada di kota Pasuruan yang dapat kita kunjungi saat berkunjung ke kota Pasuruan. Wisata wisata diatas sangat menarik dan wajib untuk dikunjungi. Apalagi untuk anda dan keluarga yang sangat menyukai wisata alam. Semoga bermanfaat.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda! Terima kasih :)

Featured Post

18 Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak Yang Sering Dilakukan

Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak - Memberikan pendidikan terbaik bagi anak adalah tugas...