Thursday, July 27, 2017

4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Posted by Abu Alifa on Thursday, July 27, 2017

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami – Anda ingin memiliki wajah putih? Namun anda ingin melakukan perawatan secara alami. Tidak perlu bingung, bacalah dengan seksama tulisan saya kali ini karena saya akan membagikan informasi mengenai cara memutihkan wajah secara alami tanpa menggunakan cream wajah yang mengandung banyak bahan kimia atau penggunaaan kosmetik berlebihan yang nantinya akan membahayakan kulit wajah anda.

Cara alami dengan memanfaatkan vitamin yang ada pada tumbuhan merupakan pilihan yang sangat baik untuk perawatan wajah karena resikonya lebih sedikit jika dibandingkan dengan penggunaan produk yang memiliki kandungan bahan kimia. Wajah putih bersih dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi seseorang sehingga sangat perlu memperhatikan kesehatan kulit wajah.

Berikut ini adalah 4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami yang bisa anda coba :

1. Cara pertama, anda dapat memanfaatkan teh, madu dan tepung beras. Dari ketiga komponen tersebut masing-masing memiliki khasiatnya. Teh berfungsi untuk merelaksasikan wajah, madu berfungsi untuk moisturizing dan tepung beras berfungsi untuk dijadikan scrub. Bagaimana cara penggunaannya? Seduhlah teh dalam satu cangkir air hingga warnanya telah berubah kecoklatan kemudian diamkan selama 10 menit. Ambil 4 sendok makan tepung beras dan 1 sendok makan madu asli. Aduk kedua bahan tersebut dan campurkan dengan air teh. Aduk ketiga komponen tersebut hingga rata dan tidak ada gumpalan tepung lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

2. Cara memutihkan wajah secara alami yang kedua adalah dengan menggunakan pepaya yang berfungsi untuk mencerahkan dan membersihkan wajah. Caranya dengan memakan buah pepaya setiap hari. Buah pepaya yang kaya dengan vitamin A dapat membuat detoksifikasi tubu menjadi terbantu untuk melancarkan pencernaan dan darah menjadi bersih sehingga kulit wajah akan tampak lebih sehat.

3. Cara agar wajah putih yang ketiga adalah dengan menggunakan kunyit dan tomat sangat berkhasiat bagi wajah karena memiliki nutrisi dan vitamin yang baik bagi kulit wajah. Cara menggunakannya, ambilah kunyit secukupnya dan bersihkan kulitnya kemudian diparut hingga menjadi halus dan diamkan selama 5-7 menit. Sambil menunggu kunyit, ambilah 1 buah tomat lalu dihaluskan dengan blender tanpa menggunakan air. Setelah kunyit didiamkan campurkan dengan tomat yang telah dihaluskan kemudian aduk hingga rata. Oleskan bahan tersebut ke wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih.

4. Cara keempat yaitu dengan menggunakan kulit jeruk atau kulit lemon. Parutlah kulit jeruk atau lemon hingga halus lalu keringkan dengan dijemur dibawah terik sinar matahari. Setelah kering campurkan bubuk kulit jeruk atau kulit lemon dengan susu murni cair lalu aduk hingga rata dan oleskan pada wajah. Diamkan hingga 20 menit lalu bersihkan wajah hingga bersih.

Itulah 4 cara memutihkan wajah secara alami yang dapat anda lakukan sendiri dirumah, dan dapatkan wajah putih bersih merona idaman anda.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda! Terima kasih :)

Featured Post

18 Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak Yang Sering Dilakukan

Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak - Memberikan pendidikan terbaik bagi anak adalah tugas...