Tuesday, July 11, 2017

Tips Cantik Alami Dan Natural Tanpa Make Up

Posted by PRAYOGI on Tuesday, July 11, 2017

Tips Cantik Alami Dan Natural Tanpa Make Up

Tips Cantik Alami Dan Natural Tanpa Make Up - Menjadi Cantik alami akan sulit tapi semua yang Anda butuhkan hanyalah sedikit waktu dan usaha dan Anda akan menjadi lebih cantik alami. Banyak gadis berpikir bahwa make-up akan me realisasikannya tetapi mereka salah. Make-up bisa membuat Anda terlihat lebih baik dan merasa lebih baik tetapi lebih baik jika Anda pergi tanpa itu.

Ikuti 5 langkah sederhana berikut ini maka Anda akan bisa mewujudkan mimpi anda menjadi seorang wanita yang tampil cantik alami dan natural tanpa perlu menggunakan make up.

1. Bersihkan dan jaga kelembaban wajah Anda setiap hari.

Pastikan Anda membersihkan dan menjaga kelembaban wajah Anda dua kali sehari. Pagi-pagi sekali dan hanya sebelum tidur. Ini akan membantu menjaga kulit Anda bersih dan tampak segar. Cari pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika tidak maka cukup gunakan sabun lembut atau sabun bayi. Jika Anda memiliki kulit berminyak kemudian menggunakan pelembab bebas minyak tetapi jika Anda memiliki kulit kering atau kombinasi maka Anda mungkin menggunakan salah satu saja.

2. Sikat gigi teratur dan berikan senyum yang cerah.

Tidak ada yang membantu wajah terlihat lebih indah daripada senyum. Sikat gigi Anda setidaknya dua kali sehari. Dan menggunakan pasta gigi pemutih akan membantu menjaga mereka tampak lebih baik.

3. Minum 8 gelas air putih setiap hari.

8 gelas air pada dasarnya sama dengan 2 liter. 75% dari tubuh Anda terdiri dari air dan tanpa itu Anda tidak akan dapat hidup lebih dari 3 hari. Minum air akan menjaga baik kulit dan tubuh. Hanya mencoba minum 8 gelas air selama 2 minggu dan Anda sudah akan melihat hasilnya.

4. Makanlah setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari.

Buah dan sayuran tidak hanya penting tapi penting untuk Anda. Makan mereka akan membantu menjaga kulit Anda bersinar.

5. Olahraga secara teratur.

Dengan berolahraga secara teratur maka tubuh anda akan selalu fit dan segar. Secara otomatis wajah pun akan ikut terlihat fresh dan cerah.

6. Be natural, stay Natural.

Yang besar dan satu yang paling rahasia adalah tersenyum. yah, tersenyum. Hanya tersenyum kepada semua orang yang Anda lihat, apakah itu ibu, tetangga atau bahkan guru Anda. Tersenyum akan membuat Anda merasa jauh lebih baik.

Itu tadi adalah beberapa Tips Cantik Alami Dan Natural Tanpa Make Up yang bisa anda coba praktekan, sehingga nantinya kecantikan yang anda pancarkan bukanlah kecantikan dengan balutan make up.

Semoga bermanfaat.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar anda! Terima kasih :)

Featured Post

18 Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak Yang Sering Dilakukan

Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak - Memberikan pendidikan terbaik bagi anak adalah tugas...